Wednesday, August 19, 2009

my lovely campsssssss :)

heeey blogg !! :)
gue pengeen ceritaa nihh yaaaaa hihi , jadi kan pas hari senin tanggal 10 AGUTUS 2009 gue kemah gicccuu ke BUMI PERKEMAHAN CIBUBURRR yeaaaayyy !! i love it sooo , apa lagi ini campss terkhirr gue cckck bakal kangeen bangeeet deh sama campss huhu :(
akhirrnya gue brgkt ke PENERBAD(tempat kumpul ank2 DK dulu pas mau campss) DAN setelaaa semunya ngumpuul , kira kira jam stgh 8an giccu deh , gue , tmn2 gue , ank kls 7 , MENUJUUU CIBUBURR !! and you knoow ? the bus is without ac HAHA :D geraah bgt yaaa , huhu ituu bnr kayaa berasa di alaam gicccuu , pas lg omw gue smsn giccu kan sama babaaay hihi , agaak sedih jugaa sih dia gaak ikuutt :( tp gpp :D andd setelaaah kira2 1 jam gt gueee sampeee !! gue langsung ngangkat barang2 gue yaa yg cukuppp BERAAAT SEKALI yaaa haha ;D abis itu gue lgsg duduk di pendopo gitu kann yaa, istirahaaat sejenaak kebetulaan disana udaranya cukup panasss -,- and theen gue dan temen2 se regu guee (adzan,astrid,tanti,riska,vivi,olive,annisa) abiss ituu , upacaaraaa pembukaan gituu , gue ga ikuut krn gue mau masak nasi buaat tmn2 gue makaan (so?baik bgt ga sih gue?haha(?)) huuuffft setelah capek masak nassi , finally temen gue dateeng gitu kan yaa , upcr nya udah selesaai , si zanni bantuuin masak chicken and bla bla , gue yg motoong2 lohh hahah (bangga gt?) setelah makan gue ngasso tuh hahah ;D

pas soree gue hiking gt , dan melawati pos2 , serru bgt yaaaa hihi :p
terus harus punya yel2 giccu lohh perkelompokk haha
pas sampe lg ke kemah , gue lgg ke kamar mandiii forr take a bath ! and you knoow ? gada gayuung gituu ! HAAAA ? teruss gue manddi pake apaaa dongg ? hahahaha -,-
akhirrnya gue cuma cuci muka and sikat gigi , agaak jijik sihh , buuut its okaaay lah , its campsss kaan ? bukaan di hoteel or wtv deh haha :D
abis itu makaan lg gitu kan yaaaa , abis itu shlt maghribbb

tenda udah gelaap gitu kann , dan the isn't any lamp !! itu gelaap bgt ya , ya allah
setelah shlt maghribb , acaraaa santaai , and shlt isyaa tuh ,
itu paraah bgt yaa , karna tempaat nya gelaap , gue kan pake sepaatu , trus gue pake sepatu yg kanan sepatu gue dan yg kiri itu SPATU TEMEN gue HAHA ;D autiss bgt deh gue ya allah ckckkckck -,-

abis itu api unggun loohh , accikk abiccc gituu loh , tapi kitaa games2 giccuuu duluu , stlh hampirrr 1 jam deeh kira-kira . mulaai deh tuh , setiaap regu nunjukiin 1 pertunjukaan gituu , lama bgt kan yaaa , yaudaah gue tidurr2an gt di rumpputtt sambil berfikirr "kangeeen baayu bgt deh ah :(" huaaaaaa
akhirrrnya , giliraan regu gue nihh , sempeet bingung kan tadinya mau mentassin apa -,- akhirrnya sepakaat deh kita nyanyi vierra , yang bersama mu itu lohhh :D
dan dengaan PD nya guee , gue yg paling depaan menujuu tempaat pentasss , dan gue lohh yg megang mc nya HAHAHA ;D soo , suaraa gue paling kenceng gituu kan ? hehe
abis iitu , jam stgh 11 , its timee to go beeddd !!! tapi gue gabisa tidurr gt , :(
banyaaaakk sekalee nyamukkk ckckc
teruss2 , pas tmen gue udh tiduur semuaa , gue msh blm bisa tidurr , teruss tiba2 ada yg nyoleek dengkuul gue , kejadian itu terjadi tahun lalu juga pas gue msh kelaas 7 , pdhl tendaa juga tertutuppp , SCARYYY ga sihh ? sampee sekaraang gue msh penasan sm ituuuu ckcc

pas jam 4 pg tibaa2 ada priwit yg menandakan haruss banguunn !! untuung aja gue tidurr udh pke baju pramuka , kacu , kaos kaki , and the shittyyy nya adalah gue pake sepatu tali , dan seharusnya gue harus ke lapangan dlm hitungan ke 10 HAA ?
dan , lo semua mesti tau !! akhirrnya gue haruss jalan MERANGKAK , jahaat gasihh ? -,-
tp gpp hehe , dengkull gue ampe rada lecet2 gt dehhh fufuuu
dan katanyaaa kita haruss jalaan dgn mata di tutup kacuu
tersiksaa amaat yee ? akhirrnya setelah melakukan segala aktivitass smpe jam 8an dehh , gue manddi !! dan jam 10an gt deh , ada lombaa lomba gitu lohh hahha ;D dan , reguu gue gamenang apa2 sam sekali HAHAHAH;D
jam 12an akhirrnya gue pulaang , and when im in the bus , the bus is to hooooooot :o
jam 1 kuraang gue nympe deh di UT huaaaaa , terus gue blm di jemput gt juga lg panaas bgt disana !!!!! jam 1 lewaat akhirnya gue di jempuut , aaaaaaaaaaaaaaaakhirrnya pulaang juga , sampe rumaah lgsg tidurr hua huaaaaa :D

its ssooo funnnn !! i'll neveerr forgeet it :)