Wednesday, April 20, 2011

Blog! gue mau curhat disini :'( gue gatau mau curhat sama siapa sebenernya,gue udah gapunya sahabat lagi T_T everything has changed now&everything going suck day by day. Oh God! I must through it all by my own self :'( I don't have anyone else for sharing or someone who could give me advice for solving my problems. Should I solve this ALONE!? too much problems too much pain and too much shit that I have to solve.You know?It seems lyk I want to skip my life for a while.I'm totally tired of being tired :'( no one knows HOW HARD BEING ME! God........cud u take my life away now!? puhlease no one care.....I can't tell my big shit in this blog bcs it's privacy. If I cud choose,I want to never been born at all this life is SUCK. Hello! I'm still 14years old and I want have a normal life lyk the other teenager does,have fun with their friends have friends for sharing not lyk thizzzz! T_T I'd rather die than life in a lie.






"Dimana mereka saat gue butuh?"
"Dimana mereka saat gue nangis?"
"Kapan mereka peduli sama gue?"



cuma itu yang selalu gue pertanyakan dalam hati :'( kalian semua itu egois,kalian mikirin ego kalian masing222 tanpa MIKIRIN PERASAAN gue T_T kalian pengen dingerti tapi apa kalian mau ngertiin gue? enggak kann? gue gak punya siapa-siapa buat berbagi gue cuma bisa nyimpen masalah ini sendiri dan syukur22 sih kalo bisa kelar masalahnya. yang kalian tau tuh seorang Mirza Taufany Soekandar itu cewek yang ceria iang yang ketawa ketiwi tiap hari but in the deepest of my heart,Im crying but no one knows,sumpah yaaaa I just need a friend,that's it! gue pengen kehidupan gue yang dulu tuh balik lagi bukan kehidupan yang sialan kayak gini,ering tersirat difikiran gue buat ngeudahin hidup ini dengan cara bunuh diri tapi setelah geu fikir-fikir lagi hidup geu masih panjang dan gue tolol kalo mau ngeudahin hidup gue dengan cara bunuh diri. udah capek banget sebenernya jadi orang yang suka di fitnah,suka dilupain,di datengin kalo ada butuhnya doang.capek gak sih!? capek bangeeet :'( I just need true friend , beruntunglah kalian yang punya kehidupan yang bahagia.see? hidup gue berantakan sekarang HEHEHE jadi kalo gue 'rusak' jangan salahin gue tapi salahin orang orang disekeliling gue B-) hahahaha makin sedih aja ingetnya kenapa hidup gue bisa seancur ini :''') pesen gue sih,kalo hidup lo sekarang bahagia puas-puasin deh jangan sampe nyesel kayak gue.