Monday, June 6, 2011

On the night of the Day I at Yehezkiel Hotel,Bandung!

PELEPASAN!

Inti daripada inti gue Bandung adalah acara perpisahan.Gue ikut prosesi dan perpasangan oleh Indra Gunawan.setelah prosesi selesai ada cara-acara hiburan! Banyak yang duet loooh UHUUUUUY tapi gue gak ngapa-ngapain karna males ahaha.Banyak yang duet seinget gue :

Indra-Astrid (Please Don't Go!)
Ryandra-Riris(Baby Blue Ice!)
Annisa-Desty(Marry Me!)
dan lain-lain.

Abis itu ada shuffle dari :

Hanafi Adit Syaifudin!
Tapi dari mereka ber3 yang paling gue suka ya Syaifudin he is totally adorable! :*

Ada drama juga :D itu yang kocak banget gak-ada obaat! HAHAHAHA. ngocok perut banget. Pelepasan berakhir jam 10.00 malam.Abis acara selesai semuanya disuruh masuk ke kamar dan bersih2 badaan:D abis itu tidur. hehe


Tapi sebentar dulu....................sebelum itu ada pengumuman TheKing&TheQueen Of the year&The best couple!

TheKing&TheQueen:Ivan&Cuncun! Congarts you both{}
TheBestCouple:Indra&Astrid!my two besties HAHA.Congarts!({})
END.