Saturday, April 9, 2011



Seperti yang tertera pada foto "I'm too young to care." yaaa! kalimat itu pas banget buat anak-anak seumuran kita,labil dan masih pengen nyoba nyoba hal-hal baru.Menurut gue,nyoba nyoba hal baru itu malah bagus loh entah itu yang postif/negatif.Inget!masa muda gak dateng dua kali jadi lo harus pandai-pandai buat menikmatinya.Toh,ini emang lagi masa-masanya,yakan? Jadi,kalo buat lo lo pada yang pengen ngerasain megud atau semacamnya ya cobain aja.Intinya kan kalo lo udah nyoba rasa penasaran lo bakal ilang,yakan yakan?kalo buat masalah ketagihan atau gak ya itu sih tergantung di elonya HAHA. Ohya,terus menurut gue pandangan bagi cewek yang perokok itu gak selamanya buruk kok.Apa yang salah dengan MEROKOK? toh dampak buruknya sama ajakan entah itu yang ngerokok cewek/cowok.Menurut gue gada salahnya kok kalo cewek itu ngerokok walaupun gue sendiri pun gak ngerokok,yang harus dipertanyakan adalah kenapa setiap cewek yang ngerokok itu selalu dianggap cewek gak bener? apa salahnya? itu gaya hidup cuuuy!gaya hidup orang beda-beda,SEMUANYA GAK SAMA.


Gue rada bingung deh sama orang yang pemikirannya agak agak primitive *maaf* yang mikirnya masih kaya orang jaman dulu.Sadaar woy! This is 2011,bukan 1970-an lagi.Terus yaa! cowok sama cewek kedudukannya sama.jadi,yang dilakuin cowok terus dilakuin cewek tuh ya gapapa.apa salahnya coba?yakan? ya asal lo masih inget batasan-batasannya aja,kalo bisa jangan sampe lo nyentuh barang laknat (re: narkoba)saran gue sih itu aja.Coba apa yang lo pengen selagi lo masih muda.jangan sampe lo nyesel pas tuanya :p hahaha.