Tuesday, April 5, 2011

Well,disini gue mau cerita tentang DHARMA KARYA 2011. too much sweet memories that we've been through together. Gamungkin gampang banget ngelupainnya T_T di Dharma Karya,di sekolah gue yang mungil itu gua bisa ketemu sama orang-orang yang super asik super nyebelin pokoknya SUPEEER deh dan intinya pasti bakalan super ngangenin :'( Gue gatau di SMA nanti gue bakal ketemu orang-orang yang kaya kalian lagi atau enggak,intinya kalian itu the best banget deh buat gue,walaupun mungkin kadang gue juga termasuk orang yang terlupakan tapi bagaimanapun juga kita itu tetep SATU yaaa S.A.T.U. ohya, di Dharma Karya gue juga bisa ngerti gimana rasanya sayang dan disayang yaaa gak tau juga sih sebenernya ada yang sama gue atau enggak di sana tapi yayaya inti dari itu semua gue sayang sekolah gue yang sekarang,bukan sayang sih tapi SAYAANG BANGET. Mulai dari anak-anaknya,guru-gurunya,semua staf-staf di DK juga udah nyelooow banget.Gue juga udah terbiasa sama lingkungan disana yayayaya dan gue blm bisa ngebayangin gimana nasib gue di sekolah baru gue nanti,disana anaknya jirta jirta dan pasti agak memilih untuk temenan sama siapa,beda sama DK kaya miskin semua ngumpul jadi satu walaupun angkatan gue dikit banget tapi gue sayang banget parah.mulai dari anak-anaknya yang otaknya 1/4 terus anak yang alim anak yang lemot anak yang galak anak yang munafik anak yang sombong anak yang lebay semuanya adaaaa! Gakterasa waktu gue sama kalian tinggal sekita 3 Minggu lagi :'') jujur ini beraat banget dan terlalu cepet menurut gue :( I'm gonna miss that moments so badly.ILOVEU.